Membuat Orang Lain Bahagia Dengan Segala Cara

By | December 8, 2021

ayolike.com merupakan media online yang mempunyai visi “Media Informasi Terpercaya”. Dengan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi Politik Olahraga Sosial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan.

Memberi kebahagiaan dianggap sebagai kebajikan. Silakan coba dan buat orang lain bahagia, kata para pemikir. Saya tidak tahu persis apa yang mereka maksud dengan itu. Jadi kecuali saya bertemu salah satu dari mereka dan menemukan arti sebenarnya dari pernyataan itu, izinkan saya meletakkan ide-ide saya di sini dan berpikir.

Begini Cara Membuat Orang di Sekeliling Anda Bahagia - Lifestyle  Liputan6.com

Jika secara tidak sengaja, saya menginjak kaki seseorang di jalan yang sibuk, dan orang lain tidak siap untuk menerima permintaan maaf saya, tetapi berpikir bahwa dia akan bahagia hanya dengan memukuli saya hingga menjadi bubur, apakah saya akan membiarkannya melakukan itu? Haruskah aku berdebat dengannya, atau membuatnya merasa bahagia.

Baiklah, saya berbaring di sini tanpa menawarkan perlawanan dan Anda harap bahagia dengan menendang saya sebanyak yang Anda inginkan. Setelah dipukuli dengan sangat parah, saya mencoba untuk mencapai rumah sakit dan menemukan bahwa para dokter dan perawat hanya akan merasa bahagia dengan membuat saya menunggu berjam-jam tanpa henti.

Jika saya meminta mereka untuk melihat saya lebih cepat, mereka akan marah karena banyak pasien lain harus dirawat dan staf medis terlalu terbebani, atau begitulah yang dipikirkan. Jadi saya membuat mereka bahagia, dengan tetap kesakitan untuk waktu yang lama dan kemudian dioperasi secara salah.

Hati saya yang terluka, tetapi ahli bedah salah mengoperasi ginjal saya. Haruskah saya membuatnya tidak bahagia dengan mengeluh tentang kesalahan ini? Ahli bedah yang malang sudah dibebani dengan pekerjaan dan masalah yang berhubungan dengan rumah.

Bagaimana saya bisa menambahkannya? Jadi? aku diam. Bagaimana dengan keluargaku? Mereka ingin saya sehat kembali dan mulai merawat mereka sesegera mungkin. Tapi saya tidak dalam kondisi melakukan itu.

Apa yang harus saya lakukan sekarang? Bagaimana saya bisa membuat keluarga saya tidak bahagia? Beberapa dari mereka telah merencanakan liburan; beberapa harus membeli gadget mahal lainnya. Jika saya tinggal di rumah sakit, siapa yang akan membayar semua biaya itu? Jadi saya mencoba kembali bekerja dan menghasilkan uang.

Tetapi saya sangat lemah dan terluka, sehingga saya tidak dapat bekerja. Bos saya merasa bahwa dia akan sangat senang dengan mengeluarkan saya dari pekerjaan. Saya menerimanya tanpa protes.

Memprotes bisa membuatnya tidak bahagia. Saya berjalan di jalan dan sangat senang dibunuh oleh pengemudi mabuk di jalan. Di seluruh urutan, jika saya lahir baru, dan kembali ke setiap karakter dari cerita ini, saya akan terkejut menemukan bahwa mereka semua sangat tidak senang dengan saya.

Keluarga saya berpikir bahwa saya menipu mereka dengan tidak diperlakukan dengan baik. Dokter bedah saya akan berpikir bahwa saya seharusnya memberinya satu kesempatan lagi untuk mengoperasi saya dan membuat saya lebih sakit. Bos saya berpikir bahwa saya meninggalkan posisi penting yang sekarang sulit untuk diisi. Pengemudi mabuk berpikir bahwa saya sengaja menemukan mobil dan tertabrak.

Hidup ini sangat sulit, apapun cara Anda hidup. Haruskah seseorang dengan senang hati menyerahkan diri kepada pemerkosa untuk membuatnya bahagia? Pemikiran yang aneh selalu menghasilkan hasil yang aneh dan menyakitkan.

Sebelum kita mulai dipukuli oleh orang lain, kita harus memikirkannya dan memutuskan untuk mencari tahu apakah mereka memiliki hak itu. Kalau tidak, mereka akan selalu tetap tidak bahagia, dan kita akan selalu dipukul. Apakah ini membuat kita berpikir?

Leave a Reply

Your email address will not be published.