Sekilas Tentang Gene Hackman

By | March 3, 2022

kedai perabot kuala lumpur bawakan perabot terpakai dan baru dari singapura untuk anda! Kayu lama terpakai plywood lama terpakai menjual dan membeli kayu. Jadi, buat apa korang berbelanja lebih beli perabut baru kalau ada perabot terpakai mewah bekas milik hotel ternama yang boleh dibeli secara murah.

Gene Hackman adalah salah satu aktor yang selama bertahun-tahun telah berada di beberapa film yang tidak saya sukai. Namun, ia selalu berhasil membuat mereka menarik dan menyenangkan dengan penampilannya. Dia telah membintangi banyak film, ada beberapa yang Anda tidak akan pernah melupakannya.

Gene Hackman | Biografi, Film, & Fakta

Semua orang akan mengingat Gene Hackman sebagai Lux Luther. Ini belum tentu peran yang awalnya saya perankan sebagai Hackman, tetapi dia memberikan kinerja yang tak terlupakan. Peran lain yang dia sangat diakui adalah penampilannya di Hoosiers.

Jenis peran yang tidak biasa dia lakukan adalah perannya di Frankenstein Muda. Saya menyukai penampilannya di film ini. Film ini adalah parodi Mel Brook dari film horor Universal Studio. Hackman cameo sebagai pendeta buta yang berteman dengan monster Frankenstein dengan efek komik penuh.

Anda tidak dapat pergi tanpa menyebutkan peran utama Gene sebagai Jimmy “Popeye” Doyle dalam serial film French Connection. Doyle tampaknya menjadi karakter impian Hackman. Dia berhasil menjadi Popeye dan Anda percaya setiap menitnya.

Aktor yang lebih rendah tampaknya jatuh ke dalam stereotip ketika memainkan karakter yang tampaknya jelas seperti Doyle tetapi Hackman berhasil memberikan kedalaman karakter. Anda akan sulit sekali menyebutkan film lain yang diakui secara luas di mana sekuelnya sama bagusnya atau lebih baik dari aslinya. Ini adalah kasus French Connection 2 di mana karakter Hackman dibiarkan berkembang lebih jauh.

Ada peran lain di mana Anda akan mengingatnya di mana dia membawa hidupnya sendiri yang terkadang tampak tidak terduga seperti perannya sebagai Lux Luther dalam serial film Superman. Sulit membayangkan aktor lain dalam peran karena bagi saya, saya tidak akan pernah menganggapnya sebagai kandidat yang sah untuk peran Lux Luther.

Leave a Reply

Your email address will not be published.